Jumat, 06 November 2009

AVA FREEMASON???


smenjak baru2 ada isu ttg "samanya logo AVA dgn FREEMASON" gW uda keranjingan bgT nyari2 info mengenai freemason/illuminati.. dan mang kebetulan bgT gW mang lg freak info mengenai ILLUMINATI semenjak abis gW nonton film "Angels And Demons" karya Dan Brown.... (yg ada Tom Hanks-nyaa..)semua bener2 pas!! gW sempet mulai "mendalami" (halah) lyric2 lagu AVA:antra lain:Heaven_... "...and the world will begin.. exactly how it ends.." (dunia baru mereka)dan d lagu ini spt menggambarkan keadaan kiamat tuh kyk gmn..True Love_"..the stars in the sky illuminate below, if the world were to die, the light will guide you.."(spt yg diisukan: mereka akan "merangkul" kita disaaat dunia JUGA diisukan akan berakhir..)Secret Crowds_"..if i had my own world, i'd build you an empire.. from here to the far lands.. to spread love like violence.. (dunianya mereka sendiri, mereka akan membuat suatu kerajaan -yg dlm hal ini, freemason akan membuat tatanan dunia baru yg gak ada batasan negara, gak ada sistim keluarga, satu mata uang, dan gak ada agama...) dan yg gW gak ngerti knp dy spread love like violence?? khan kriminalitas??) :bingung:(dr nama judulnya aja Secret Crowds... krn khan emang Freemason slama berabad2 ini berjalan secara rahasia..)gW pikir hanya yg d album I-Empire aja yg "nyenggol2" hal ini... tnyta d album We Don't Need To Whisper jg ada lagu favorit gW yg sebelom gW "mendalami" lyric2nya gW gak ngerti maksudnya....THE ADVENTURE_"Hey, oh, here I am, and here we go, life's waiting to begin.. (kehidupan menunggu tuk memulai... dunia yg baru... :-))semenjak itu gW makin bergairah mencari2 dan terus mencari...!mgkn aja WE DON"T NEED TO WHISPER => (kita gak perlu utk berbisik) mksdnya:mereka gak perlu diam2/sembunyi2 lagi tuk menSYIARKAN "keyakinan" mereka... :terkejut:

I-EMPIRE.. seblum gW mencari2, gW gak ngarti mksudnya apa tuh "I"...
yaaaa.. may be....
I-Empire = ILLUMINATI EMPIRE..



dan mgkn bagi temen2 yg punya PICK GITARnya Tom wktu dilempar pas konser kmrn.... coba liat belakangnya! dan baca, disitu tertulis: COSMIC MESSIAH (mgkn gW mengartikan: mereka2 ... itu akan menjadi PELINDUNG disaat akan terjadinya perubahan kosmis di BUMI... yg slama ini diisukan...)

3 comments:

i don care.. saya kenal tom sejak dulu.. dia my hero.. dia influence gw bgt.. tersera dia deh mo freemason kek, mo apa kek.. itu haknya dia,,, yg penting lagu2nya dia di AVA keren bgt.. album nya dia yg baru, yg pake logo mirip freemason, judul nya LOVE... artinya cinta!

facebook.com/hedeck

yg penting gw msh nge fans sama AVA! GK PEDULI FREEMASON

WOI KALO KOPAS SUMBERNYA DICANTUMIN
TAU TATA KRAMA NGEBLOG GAK LO
NORAK !!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More