Minggu, 15 Agustus 2010

basket case versi indonesia

apakah kau punya waktu untuk mendengar rengengkanku?
tentang tidak ada dan semuanya
aku adalah salah satu dari mereka
melodramatis bodoh
neurotik ke tulang
tidak diragukan lagi

kadang2 aku memberikan diriku merinding
kadang2 pikiranku memainkan trik
itu semua terus terus bertambah
kurasa aku gila
aku hanya gila?
aku hanya teler

aku pergi ke psikiater
menganalisa mimpiku
dia bilang kurang dari seks itu membawa ku turun
aku pergi ke pelacur
dia bilang hidupku akan membosankan
dan berhenti merengek yg menyebabkan dia turun

kadang2 aku memberikan diriku merinding
kadang2 pikiranku memainkan trik
itu semua terus terus bertambah
kurasa aku gila
aku hanya gila?
aku hanya teler

mencengkram ke kontrol
jadi lebih baik kau bertahan

kadang2 aku memberikan diriku merinding
kadang2 pikiranku memainkan trik
itu semua terus terus bertambah
kurasa aku gila
aku hanya gila?
aku hanya teler

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More