Rabu, 17 November 2010

RT an dari jerinx ke followers nya (tapi jwabannya nyeleneh semua)

F (followers doi yang nge mention jerinx)
J (jerinx sendri)


Quote:
F : gw perhatiin kalo ngejawab twit kok ngasal ya..apa cm perasaan gw!
J : Memang ngasal kok, maklum bekas model
Quote:
F : anda ga ganteng knp bnyk remaja putrì trgila gila dengan anda?
J : Karena saya adalah adiksi terhebat setelah era heroin
Quote:
F : bli kenapa bangsa kita suka banget tawuran?
J : Karena kita adalah dildo yg hilang
Quote:
F : bli, jgn follow saya, saya bukan manusia.
J : Terlambat, saya sdh didepan kamar anda!
Quote:
F : Bli follow saya mari kita berdiskusi tentang kehidupan manusia. gimana?
J : Males. Tar lg manusia akan punah, ngapain dibahas
Quote:
F : you have a brain? Your answers always make me laugh, what might you're smoking pot?
J : Aku ora iso enggris mas
jelas-jelas dah go international
Quote:
F : bli kalo pusing obatnya apa?
J : Mati
Quote:
F : sebentar lg anak pertama saya lahir. Saya ingin anak saya sukses seperti bli, kira-kira siapa nama yg cocok?
J : Baby Rocket!
Quote:
F : Pengen diucapin "happy birthday" sama bli JRX
J : Selamat! Semoga dihantui kebahagiaan
Quote:
F : bli, minta saran supaya dapat istri yang baik
J : Cari aja di RSJ terdekat
Quote:
F : Bli JRX paling suka sama olahraga apa selain surfing?
J : Bercinta dgn ratu kematian
Quote:
F : Apa jadinya yah kalo aska RR & ALaka RR n JRX maen dalam 1 band?
J : Kita ga akan ngeband, tp patungan beli obat tidur
Quote:
F : bli, antara Rowan Atkinson dg Sule lebih lucu siapa?
J : Ga tau, saya ga suka orang2 lucu, saya kan emo
Quote:
F : bli knapa album SID ahir2 ini beda ama yg dulu2?
J : Karena satu2nya hal yg abadi adalah perubahan
paling bijak nih
Quote:
F : kalo twit gw di RT ama JRX pasti gw bkalan teriak smbil benturin kepala ketembok
J : Ayo, kirimin fotonya!
Quote:
F : Bli JRX kenapa followersny bli lebih banyak daripada @afgansyah_reza ?
J : Karena saya, ehm, lebih ganteng
Quote:
F : FPI itu nama band ato marching band bli??
J : Nama group lawak yg ga lucu sama sekali .
Quote:
F : bli, anda di bilang manis oleh nenek saya..
J : Iya, saya dan beliau punya kenangan indah di jok belakang Chevy 66 saya.
cabul banget
Quote:

F : Gag nyangka bli JRX kalo diliat dari dket jauh lbh ganteng, manis dan imut dari afgansyahreza
J : Efek menghirup lem kayu
Quote:

F : bli, kapan nih duet ama Armada Band?
J : Nanti sepulang saya naik haji
Quote:

F : Demi nonton JRX gue pulang dimarahin mama..
J : Beruntung punya mama yg sayang sama kamu, saya pulang dimarahin kuda nil
Quote:
F : kamu penuh kharisma td di panggung bli, jadi makin cinta
J : Ga rugi saya pasang susuk
Quote:
F : Emang hati melayu yang kayak apa seh?
J : Hati yg mencintai basa basi dan gombal berlebihan
Quote:

F : Bli, bagaimana caranya menaklukan hati cwe yg sombong dan cuek?
J : Timpa pakai meja belajar Olympic
Quote:
F : bli kenapa anda jadi anak punk?
J : Karena waktu itu saya pikir Doraemon itu punk
twitter follow gan biar bisa ketawa setiap hari
fb

Quote:
update penting tadi ane ngemention trus di RT

Ane : bli kenapa milih ngetwit lewat uber ?
J : Karena di Bali saya sudah med di uber leak

kocak gan
komeng dari agan yang paling ane demen !!!
Quote:
Originally Posted by lostheroes View Post
lawakannya well educated banget. lebih mirip org amerika daripada lawakan sini yang kesannya 'bego'
Quote:
Originally Posted by Aaroneire View Post
jah
ini mah lawakan org berpendidikan gan
salut dah
g asal bacod
Quote:
Originally Posted by warnet.athifa View Post
ane tambahin nih gan.
dari twit nya JRX juga

F : Dulu pas SD diomelin mama. Disangka gila nyanyiin lirik SID
J : Mama mu gila kalau lbh suka anak kecil nyayi lirik selingkuh


F : Sebutan tuk perempuan yg tidak tau diri/merasa paling benar apa bli?
J : FPI (Front Perempuan Indonesia)


F : Bli JRX mau saya bawain sate kambing sma gule?
J : Terima kasih, saya tidak makan daging merah


F : MENURUT BLI WANITA YANG NYARIS SEMPURNA SEPERTI APA ?
J : Yang mati tersedak huruf besar.

nyindir

F : Menurut bli yg abadi itu apa?
J : Toko sepatu Abadi, jln.Gajah Mada



F : Bli, kenapa banyak pria menyukai wanita cantik?
J : Karena wanita cantik tidak menyukainya

F : menurut bli saipul jamil itu orangnya gimana?
J : Kalau saya neraka, dia surganya

F : Bli teman mainnya lagi bete tuh hibur dong
J : Beliau sudah saya kirimkan 1 kompi male stripper berkostum beruang madu
Quote:
Originally Posted by dzonex View Post
barusan ane dari akun twit do'i, yg ini bikin ane makin guling2 ngakak

F:Bli, waktu Gayus di Bali sempat ketemu gak?
J: Gak. Saya ditugaskan menemani istri beliau di rumah

F:Siapakah yang melindungi Gayus waktu di Bali?
J: Wiro Sableng 212

F: saya punya band namanya "kekasih" cover album bagusnya gambar apa?
J: Seekor anjing sedang menjilat wajah bahagia tuan nya

1 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More