Sabtu, 05 Februari 2011

UFO Pernah Mendarat di Jakarta, Betulkah ALIEN-nya Telah Berbaur ke Masyarakat?

UFO Mampir di Langit Jakarta
Rabu, 10 Desember 2008 - 07:02 wib
Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

JAKARTA - Sebuah benda asing atau biasa dikenal unidentified flying object (UFO) terlihat di Jakarta. Fenomena ini terekam dalam sebuah kamera yang dikirimkan pemirsa RCTI pada Senin 8 Desember kemarin.


Video berdurasi singkat tersebut menggambarkan sejumlah titik cahaya dan bergerak beliuk-liuk di langit malam Jakarta. Dalam video tersebut juga menggambarkan, cahaya tersebut bergerak memutar dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Namun salah seorang peneliti Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasiona, Sri Loka Prabotosari saat dikonfirmasi redaksi RCTI, belum bisa memastikan apa benda asing tersebut.

Berdasarkan penelusuran okezone, Rabu (10/12/2008), penampakan UFO bukanlah yang pertama. Sebelumnya, 6 Januari lalu salah seorang pengguna internet bernama hasbrothers mengirimkan video rekaman yang diduga sebagai UFO.

Rekaman berjudul 'Ufo Jakarta??' tersebut kini beredar di youtube. Hasbrothers diduga diambil menjelang senja. Pasalnya, benda berukuran bundar tersebut terbang dari satu tempat ke tempat lain dengan latar belakang awan memerah











Penampakan UFO kecil diatas UFO induknya


Penampakan malam hari, bangunan tugu prunggu di depan itu,
sebenarnya adalah Robot Transformer yang sedang menyamar menjadi Tugu


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6811739

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More