Selasa, 28 Desember 2010

Komentar pelatih dan pemain dunia tentang Indonesia di Ajang AFF 2010

Keberhasilan Timnas Indonesia di ajang piala AFF menjadi perhatian utama di media Indonesia, tak terkecuali di media Internasional, sorotan dan pujian serta dukungan datang dari para pelatih top dan para pemain dunia. Silahkan cekidot gan

Quote:
Spoiler for pelatih:


Spoiler for mourinho:

"ooohhh...kalo ampe kalah nurdin mundur aje!!"


"genggam terus gol2mu, jangan sampai gol lo di klaim malingsia!!"


"malingsia tuh maho cupu cyiiin hajar aja ye??!!"



Spoiler for ferguson:

"go Indonesia go kalahkan lawanmu di GBK nanti!!"


Spoiler for guardiola:

"5-0 deh bantai malingsia di GBK!!"


Spoiler for benitez:

"satu yg gw minta ye, jangan pernah lengah, jadinya 3-0 semangat ye!!"


Spoiler for wenger:

"ehhmm ane nengok si nurdin halid dulu ye sp tau lg ngitung duit tiket"


Spoiler for ancelotti:

"lawan malingsia kawan, meskipun Indonesia menang, si halid harus mundur!!"


Quote:
Spoiler for pemain:


Spoiler for messi:

"hueueueheuehe...hari gini pada pake laser, cemen lu!!"


Spoiler for drogba:

"niih panggil gw kalo lo gak bs masukin gol!! gw bantai jg tuh malingsia!!"


Spoiler for ronaldo:

"Ya Tuhan.. plisss..semoga Indonesia jadi juaranya!!"


Spoiler for torres:

"hehehe..gw ama Irfan Bachdim gantengan mana??"


Spoiler for beckham:

"hehehehe..ada2 aja lu torresss..gantengan ane kali ganyang aja lawanmu


Spoiler for kaka:

"hoiii semangat kawan timnas, ane dukung kalian juaranya!!"


Spoiler for tevez:

"idiiih kalo ampe kalah, seret aja tuh ketua PSSInya!!"


Spoiler for nasri:

"ape kate lu dah...jempol buat timnas!!"


Spoiler for anelka:

"gw udah kepak2 tangan gw ampe ngos2an nih, kepakkan terus sayapmu Garuda!!"


Spoiler for babel:

"tuh liat atas dah piala AFF didepan mata , maju terus Indonesia"


Spoiler for ferdinand:

"hoiiiiiii gw udh bantu nge tweet ya, bantai tuh malingsia..!! awas laser!!"


Spoiler for fabregas:

"weeee bakalan kalah tuh malon!!"


Spoiler for pato:

"love u much Indonesia, maju terus!!"

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More