Selasa, 22 Maret 2011

Awesome As F**K rilis hari ini

Hari besar telah tiba, sekarang 22 Maret di  dunia dan Green Day telah merilis album baru yaitu, Awesome  As Fuck. sekarang tersedia secara online melalui iTunes dan Amazon, dan tersedia di toko-toko seperti Best Buy, Target, dan CD-jual tempat (dengan pengecualian Wal-Mart, tentu saja).

Album ini tersedia di iTunes dan Amazon dalam kedua versi standar dan deluxe. Versi iTunes deluxe mencakup tiga bonus lagu: "Letterbomb," "Christie Road," dan "Paper Lanterns/2000 Light Years away". Versi Amazon deluxe mencakup dua bonus track: "Letterbomb," dan "Christie Road." Juga pada Amazon menjual Awesome As  Fuck dalam format MP4

Mari kita membantu membuat Green Day mengambil alih Twitter hari ini. Untuk semua  yang menggunakan Twitter, setiap update Tambahkan  dengan # GreenDay dan # AwesomeAsFuck. 


Album ini telah dirilis di negara-negara lain selama beberapa hari terakhir . Jadi pastikan untuk membeli CD / DVD atau CD / Blu-ray combo di toko atau online melalui Amazon untuk mendapatkan Awesome penuh Seperti pengalaman Fuck.

1 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More