Minggu, 20 Maret 2011

Pesan berbahaya di facebook


Akhir akhir ini sering sekali melupakan Blog,dan beralih menyusuri bertualang ke facebook.sempat kemaren pagi mendapat chat berisi tulisan "CHECK THIS GIRL, KILL HERSELF AFTER HER DAD POST A MESSAGE ON HER WALL bla bla" lalu saya diamkan saja,setelah hari makin hari banyak orang men - chat saya dengan chat mirp seperti kalimat diatas,mungkin ada 30 teman mengirimkan pesan seperti itu,lalu rasa penasaran pun makin bergejolak.lalu saya klik link tersebut,isinya adalah aplikasi Proekes entah apa itu,jelas langsung saya close saja,initinya itu adalah SPAM,phising dan sebagainya.dan saya rekomendasikan jangan di klik,facebook anda bisa mengirim pesan pesan secara otomatis ke orang lain,jangan di klik.
Isi pesan tersebut beraneka,ada juga yang "Hey, check out this girl, lol, she must be out of her mind for making that video!"Intinya jangan di klik,ini merupakan phising yang jelas jelas berbahaya


Nah saya memberikan satu tips bagi anda yang dikirimi pesan seperti ini,jika teman anda mengirim pesan seperti tadi,langsung saja balas chat mereka dengan link postingan ini  ,dengan itu mungkin akan membantu teman anda,agar tahu apa kesalaha yang mereka buat.

 http://networkedblogs.com/fCSXI

1 comments:

tolong bantu sayaa kalo semisalnya anda mempunyai informasi lagi tentng bagaimana cara memblokir aplikasi yang namanya PROEKES itu!!karena saya sdh menjadi salah satu korbannya....dan sekarang sy tdk pernh lagi meng aktifkan chat saya di facebook!!dan tentunya hal tersebut sgt mengganggu komunikasi sayaaa....!!!mohon bantuannyaaa----thanks

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More