Sabtu, 28 Mei 2011

Indonesia, Siap Buat Green Day Across The World?

Yeap! Indonesia, kalian siap buat Green Day Across The World?
okay, pertama mungkin masih banyak yg gak tau apaan sih Green Day Across The World (GDATW) ?
Okay, GDATW adalah acara (mungkin tahunan) yang di adakan setiap tanggal 28 Mei, dan tahun ini adalah acara perdana GDATW di seluruh dunia. Hah?! seluruh dunia!?
Yeap!, namanya juga Across The World, jadi ya seluruh dunia :)
Jadi misi dari acara ini adalah, kalian harus bertemu temen fans Green Day di daerah tempat tinggal kalian, lalu kalian berkumpul di suatu tempat, gak perlu banyak yang penting ngumpul. Nah nanti kalo udah ngumpul di tempat yg sudah di tentukan yang harus kalian lakukan adalah melakukan semua hal yang kalian bisa yang berhubungan dengan penyelamatan lingkungan.

Contohnya seperti menanam pohon, membersihkan lingkungan, dll.
Nah, kalian bisa melakukan ini sambil mendokumentasikan lewat foto atau video, setelah tanggal 28 nanti kalian bisa mengirimkan ke Idiot Club Indonesia, dan pihak ICI akan mempublikasikan di website ini tentunya.
Perlu di ketahui, untuk mengumpulkan teman fans Green Day di lingkungan kalian, kalian tidak harus menghubungin ICI, kalian cukup perlu mencari lewat grup FB mana yang terdekat, jadi kalian mandiri dengan region masing-masing daerah.
Untuk pusat ICI-nya sendiri, karena berada di Region Jakarta, ICI akan mengadakan di Monas, tanggal 28 Mei 2011 jam 13.00 WIB, kumpul di depan pintu masuk tower Monas, kalian yang bisa datang dan mau datang silahkan datang gak pake daftar kok.
Untuk di region lain, kalian bisa cari Grup FB siapa yang bisa ikut di region kalian masing-masing.
Nah, Perlu ditekankan, acara kali ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan, jadi yang menjadi acara utamanya adalah pembersihan lingkungan, bukan untuk sekedar berkumpul, jadi kalian harus siap berpanas-panasan dan berkotor-kotor ria.
Acara ini di dedikasikan untuk mengucapkan terima kasih kepada Green Day, Green Day sudah memberikan sesuatu yang banyak kepada kita, kenapa kita tidak membalasnya dengan menunjukan bahwa kita adalah fans mereka yang baik dan tidak takut kepanasan? :)
Maka dari itu, Let’s Get Ready for the Green Day Across The World!

http://idiotclubindonesia.com/2011/05/25/indonesia-siap-buat-green-day-across-the-world/

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More