Senin, 30 Mei 2011

Merubah Logo Google dan Yahoo dengan Nama Kita

ane akan ngebahas ma agan sekalian , gmana sih buat ngerubah Logo Google dan Yohoo menjadi nama kita sendiri... ? ane yakin kebanyakan dari agan , udah banyak juga yang ngeliat.

Jadi kalo agan sekalian mau buat Google/Yahoo versi nama agan atau dengan kata kata lainnya pacar agan mungkin (namanya) bisa kok, jangan terlalu lama agan agan



OK akan ane jelasin

klo kata orang barat sono. Here we go!!! (lanjuut!)
1.pastikan internet agan aktif dulu
2.. Online dulu donk, gmana coba klo ga OL . Just kidding
3.. ketik text berikut di Address bar untuk
Google: http://007google.com
dan untuk
Yahoo: http://logo54.com/net/yahoo/
Contoh:





nah kalo uda agan masuk ke link itu
ntar bakalan hadir seperti ini :



masukkan nama agan didalam kolom yang tersedia
4. Nanti Akan muncul seperti Query di Google, ketikan nama agan atau apa sajalah di query tersebut. Nanti apa yg agan ketikkan akan menjadi Logo dari pada Search Engine pada tampilan web browser agan sekalian. agan juga bisa memilih gaya (style) tulisan yang agan sukai ;D
Contoh: ane ketikan nama ane : harrie iman wahyudi





5. Trus, click Create. neee gambar nya dibawah. Ingaat !!! di click !! ;D



6. Alhasil jadilah, eng ing enggg. Cir gobang gacir gobang gacir....

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More