Selasa, 16 Agustus 2011

Logo HUT 66 RI versi GAUL !!


Sebarkan & download Logo HUT 66th Republik Indonesia versi @kdri ! Kalian diperbolehkan menggunakan logo ini untuk kaos, stiker, profile picture, spanduk, apapun medianya, yang penting kita merayakan ulang tahun negeri ini yang ke 66 tahun!!




Arti dari logo di atas :
Merayakan ultah ke 66 dengan semangat seperti Garuda yg membara..., bintang melambangkan pencerahan...

Buat yang punya ide bikin kaos/mug/dll trus dijual, gak masalah kok, asal ditulis juga dibagian lain "desain logo oleh @kdri". Kalo mau kirim satu juga boleh

 


Karya ini muncul hasil dari gregetan kami terhadap rasa "cuek" Pemerintah dalam penggunaan logo HUT RI yang setiap kali diadakan.
Coba bayangkan dalam - dalam, (sambil meresapi gambar di bawah ini) *hening* ... *backsound lagu horor mengiringi...*
 





GILAA!!! Ini GILAA!! Kalian sadar gak, selama 6 tahun logonya beginu beginu aja ?
Kita seakan masuk di mesin waktu dan syaraf otak dipaksa untuk mengingat bahwa HUT RI dari yang ke 60 sampai 66 itu ya sama saja nuansanya.

Sebagai desainer grafis, kami malu... coba bayangkan, di project ini seolah - seolah si desainer setiap tahun kerjaannya cuma ngeganti angka sama nambahin bendera satu biji!

Kami jadi NEHIK NEHIK untuk menggunakan logo resmi ini... *sambil sembunyi di pohon cemara*

Coba deh image apa yang muncul dari perbuatan logo di atas ? Status Quo, pasif, gak ada perubahan, monoton, males, gak ada ide... Kita lagi ngomongin selebrasi Kemerdekaan Bung! Tapi kok... *diam sejenak...tenggorokan kering* ... Yah sudahlah.. mungkin Pemerintah kita lagi "bludrek" sampai tidak sempat ngurusin remeh temeh seperti ini.

Pesan moral yang diambil dari artikel ini adalah "Apa yang sudah kamu lakukan untuk Negaramu? - Sekian."




0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More