Jumat, 23 Desember 2011

Fenomena Anak Muda Sekarang



 well bukan mau meng judge anak muda sekarang dan bukan berarti saya anak muda jaman dulu haha maan im 13 going 14 :p just wanna share, this is it, anak muda sekarang . 

check this out ! 



1. BlackBerry 

haha sebenernya saya juga bb users :P (nyindir diri sendiri nih ImageShack, share photos, pictures, free image hosting, free video hosting, image hosting, video hosting, photo image hosting site, video hosting site ) . BB emang udah melekat banget ya dikalangan anak muda , udah jadi lifestyle . Awalnya minta ke orangtua beliin BB biar bisa menunjang tugas sekolah/kuliah. Padahal biar kalo ngapdet status "via BlackBerry" ato ngetwit "via ÜberTwitter" . well pertama saya beli BB taun lalu juga awalnya tujuannya itu #apadehbanget . Fitur yang menonjol dari BB sendiri yaitu Pushmail yang sebernya jarang banget dipake sama anak muda . Kalo saya sih suka dipake doong soalnya kalo mau nyontek tugas temen kan kirimnya lewat email :p

2. Behel


Pendapat pribadi saya (NO OFFENSE BUAT YANG MAKE BEHEL). Behel sekarang lebih dikategorikan ke fashion/lifestyle daripada buat alasan kesehatan (memperbaiki gigi) . Sama aja kayak BlackBerry. Orang yang make behel (cewe atau cowo) biasanya di sekolah sekolah di kategorikan sebagai anak gaul atau orang kaya . Sehingga mereka merasa high class gitu.

Tapi kalau misalnya yang memang giginya rusak dan ingin memperbaiki penampilan, yah sah sah aja make behel, saya malah mendukung kok . Kan buat bikin percaya diri aja. Alasan utama behel emang buat itu kan? . Tapi kalo yang make buat gaya gayaan doang mending ga usah deh . Bukannya saya sirik sama orang yang make behel, atau karena saya gapunya duit buat make behel. Saya mikir masih banyak keperluan lain selain behel kayak biaya masuk kuliah atau yang lain lain. Yah mending ga usah lah. Lumayan kan 4-7 juta buat keperluan lain?

Mungkin orang yang menganggap cewe/cowo yang make behel itu lucu atau imut, mereka ngeliatnya dari sudut pandang orang indonesia. Coba liat dari kacamata orang luar (internasional) pasti anggapan nya akan berubah!



3. SLR 



  you know this so well lah gimana antusias anak muda sama barang yang satu ini . haha lalala ~ sekarang kan lagi jaman ya diphoto liat cermin sambil bawa SLR , intinya semua cuma ikut-ikutan kok. Tapi ada juga sih yang emang bener tertarik banget sama dunia Photografer, yang bukan sekedar gaya . Apapun alasannya, selagi punya duit dan kemauan buat memperdalam ilmu kalian tentang dunia yang satu ini (kayak apa aja) saya dukung ! lanjutkan ! 


4. Lapy / Laptop


well well well, pernah liat anak muda lagi asik main lapy di J.CO ato Tisera ato Starbuck ato di Foodcourt dan tempat hotspot lainnya ? itu yang saya maksud haha sebernya mereka yang bawa lapy *biasanya* BB punya lah . Yang jelas mereka bawa notebook buat gaya, kalo ada yang bilang sambil ngerjain tugas boong banget. Pikir deh, anak pinter sekalipun kalo ke mall bawa lapy mereka mikir dulu, kenapa ? karena, ngerjain tugas sambil ditempat begono mana bisa fokus, pasti mereka mikirnya mending dirumah . Apalagi yang ada hoptspotnya yang ada buka facebook :p 


Dirumah aja ngerjain malesnya minta ampun, apalagi harus dibawa ke tempat ramai. Boro-boro ngerjain tugas yang ada pengen maen haha


Kalau mereka makai atas dasar fashion doang, lama lama mereka juga akan bosen, secara trending kayak gini pasti gak bakal lasting selamanya paling bertahan 2-3 tahunke depan doang . Disini saya berani nulis tulisan begini karna memang saya ngerasain sendiri, liat temen-temen disekeliling saya . No offense ya share doang nih . Mau post tulisan ini sumpah mikir lama banget takut ada temen yang kesindir soalnya haha maap ya ngga ada maksud menyindir siapa-siapa ko :p

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More