Kamis, 14 Oktober 2010

Domain .com/.net/.org gratis

jika anda memiliki blog di salah satu penyedia blog gratisan seperti Blogger.com atau wordpress.com, tentu anda menginginkan nama domain yang singkat, sehingga domain yang mulanya seperti www.nama anda.blogspot.com [u/blogger] dan www.nama anda.wordpress.com [u/ wordpress]. menjadi seperti ini : www.nama anda.com atau www.nama anda.net. Dengan nama domain seperti itu, tentunya blog anda menjadi lebih menarik dan mudah untuk di ingat.


Namun, anda mungkin tidak cukup yakin mengeluarkan uang untuk membeli domain com./.net./.org tersebut, karena tidak cukup yakin dengan apa yang akan anda hasilkan nantinya.

Sekarang redakan pikiran anda seperti itu, karena domain berbayar seperti com, net atau org dapat anda miliki secara GRATIS. Ingin tau bagaimana caranya ? Gampang, kunjungi saja Web ini, dan Regitrasikan nama anda, setelah itu ikuti petunjuk-petunjuk berikutnya. bila anda memenuhi syarat-syarat yang diminta oleh mereka (Pemilik Web), kesempatan memiliki domain com, net atau org akan segera anda miliki.

Jadi, tunggu apalagi? Mumpung Gratis loe..

Atau, jika anda ingin domain seperti saya, silakan kunjungi Web ini.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More