Senin, 18 Oktober 2010

HP Orang yang Alay & Super Lebai

GoldVish ‘Le Million’ Piece Unique
$1.3 million



'Guinness World Records bersertifikat GoldVish Le SA Juta' Piece unik pada Januari 29, 2008. telepon selular yang mahal dan mewah yang di produksi perusahaan komunikasi yang berbasis di Jenewa dirancang oleh Emmanuel Gueit sebagai penambah Koleksi Illusion. Ponsel ini terbuat dari 18k emas putih dengan 20 karat berlian. Ponsel ini juga fitur Bluetooth, 2 GB, FM radio, kamera digital dan MP3 playback. Ponsel mahal ini tersedia hanya dengan pesanan khusus.

Quote:
Goldstriker iPhone 3GS Supreme – $3.2 million


Stuart Hughes dari Goldstriker International dikenal untuk memberikan perangkat mewah seperti telepon dan konsol video game yang "Agung" dengan membalutnya dengan emas dan berlian. IPhone 3GS ine memiliki fitur casing yang dibuat dari 271 gram emas 22k solid dan layar dipangkas dengan lima puluh tiga berlian 1 karat. Tombol rumah ditutupi dengan berlian 7,1 karat tunggal langka. Itu tidak semua, meski-iPhone 3GS Agung diukir dari sebuah blok tunggal granit dan emas Kashmir dan lapisan interior yang dibuat dengan kulit gandum nubuck terbaik.
Quote:
Peter Aloisson’s Kings Button iPhone
$2.4 million



iPhone-dihiasi permata seratus tiga puluh delapan brilian-garis memotong berlian sisi telepon, tetapi hadiah yang sebenarnya adalah rumah-tombol yang jarang 6,6 karat putih.
Quote:
Vertu Signature Cobra
$310,000



Signature Cobra dibuat dengan dua berlian, dua zamrud dan 439 batu rubi. dan memiliki memiliki ular frikkin 'pada sisinya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5324592

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More