Senin, 18 Oktober 2010

Serangan Lowyat.net

tulisannya:
troll kaskus ke tahap maksima. Mari kita lancarkan pentrollan besar-besaran Kaskus oleh semua member2 lowyat.net. Kalo boleh kita troll sampai server dia hang. OK? D-Day 10/10/10 (ahad ni), H-Hour 10:10 malam. SET?
dan ane lagi nunggin sampe jam 10.10 klo bener diserang Indonesian Hacker Team dan semua Hacker Indonesia siap2 buat bales ya pertahankan KASKUS KITA TERCINTA  ane belum bisa meng hack klo bisa ane ikut bantuin jadi ane cuman bisa bantuin doa doang ya
nih yg mau langsung ke TKP http://forum.lowyat.net/topic/1590164/+60 mata ane sampe pedih meratiin link yg ada di foto
harap thread ini kasih five rate agar ngga tenggelam dan ane ngarab bgt

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More