Senin, 11 Juli 2011

5 Lagu terbaik ( Versi Admin )

yahh, udah lama gk bikin postingan sendiri yg gk kopas ^^ jadi sekarang admin bikin postingan asli buatan sendiri ^^
sekarang gw bakal bahas lagu - lagu terbaik, tapi dari band2 favorit gw aja  ^^  banyak sih, tp gw milih 5 aja.

5. S/CA/R/E/C/R/O/W
 
Lagu ini dari band rock favorit pertama admin, My Chemical Romance ( atau disingkat MCR  (Miftahul ChoiR  ^^ ) lagu ini ada di album terbaru My Chemical Romance yaitu Danger Days: True Lives Of Fabulous KillJoys.



Alasan menyukai lagu ini 

Karena lagu nya bagus?? itu udah pasti, kalo gk bagus ngapain di taro disini ^^ suara Gerrard Way juga keliatan halus banget di lagu ini, sayang belum pernah di nyanyikan di konser, semoga saja ada music videonya.

4. Always

Single  terakhir dari band punk rock Blink - 182 sebelum hiatus pada tahun 2005. Di beberapa interview Tom Delonge menjelaskan maksud dari lyric lagu tersebut:


The song is about wanting to hold a chick all night long and kiss her and touch her and taste her and feel her and all these great adjectives. Verbs actually, there's some adjectives in there, but mostly verbs and nouns. Some pronouns too, but not too many of those

Alasan menyukai lagu tersebut 

Ini termasuk lagu pertama yg dinyanyikan oleh Blink  182 setelah hiatus, Anggota band Travis,Mark,Dan Tom Delonge membuat lagu dengan influence 80an dan di record dengan 8 bass dan 8 gitar, mantep bgt tuh ^^


3.  March Of  The Dogs

Salah satu lagu politik Sum 41 di album Underclass Hero lagu ini sempat menjadi controversy karena liriknya tentang membunuh presiden.


Alasan Menyukai lagu ini

Tau kan Sum 41 dari mana? dari Amerika? salah , mereka dari Canada, inilah yg membuat gw suka sama lagu ini, walaupun berasal dari canada tetapi mengkritik pemerintah amerika juga, di Lirik " Ladies And Gentleman To The Underclass, The President Of United stated of america, is dead "





2. Homecoming

Nah, ini lagu dari band favorit gw, Green Day. Dan juga ini lagu terpanjang yg Green Day pernah buat dengan lama 9:21 menit. Lagu ini terdiri dari 5 part yaitu, Death Of St Jimmy, East 12th Street, Nobody Like You, Rock N Roll Girlfriend, Were coming home again. lagu ini tentang St Jimmy atau JOS yang pulang kembali ke rumah, lalu ada juga yg mengatakan part Nobody Like You dan Rock N Roll girlfriend tentang Mike Dirnt dan Tre Cool.

Alasan menyukai, dan Kenapa di Nomor 2? tidak di nomor 1

 Ini lagu dari band favorit admin, tetapi kenapa berada di nomor 2? lihat saja yg nomor 1, dan lu akan tau alasannya :p. Lagu ini dinyanyikan oleh seluruh personel Green Day, itu yg bikin gw suka banget sama lagu ini.



1. Neutron Star Collision ( Love Is Forever )

walaupun bukan favorit band admin, tetapi lagu ini lagu terbaik menurut admin, kenapa? lihat saja dibawah :p
 lagu ini menjadi soundtrack film Twilight, Matthew Bellamy menulis lagu ini saat Putus dengan pacarnya, lagu ini tentang perasaanya saat awal berhubungan.


Alasan Menyukai

Lagu ini baru admin denger pas ada yg request lagu ini di radio, sejak itu lagu ini ada terus di pikiran admin, suara vokalisnya bagus banget, instrumen jg bagus, musik video nya juga bagus, sayang ada twilightnya :p

1 comments:

boss minta link lagu march of the dogs yg versi Blink 182 dong..penasaran neehh

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More