Jumat, 01 Juli 2011

Update Seputar Album Baru Blink-182!

Image new blink 182 logo baru.png, gambar new blink 182 logo baru.png, foto new blink 182 logo baru.pngKali ini tentang kabar tentang album baru (album ke-6) blink-182.
Sebenarnya kita sudah jelasin semua di http://bit.ly/joDNkG & http://bit.ly/iEIPGE, namun mungkin karena teman-teman yang tidak melihat update kita atau mungkin agak malas meng-klik link tadi, hampir tiap online masih saja kami ditanyakan tentang kabar album baru blink-182 ini hehehe...

Langsung saja...
Berdasarkan wawancara yang telah dilakukan Mark, Tom, dan Travis kepada majalah dan juga radio, ini dia jadwal rilis album baru blink-182. Harap perhatikan baik-baik ya


  • 25 Juni 2011 : Rekaman album baru telah selesai. Selanjutnya mereka akan masuk ke tahap mixing dan finishing.
  • 3 Juli 201 : Mark, Tom, dan Travis akan menyerahkan 1 buah single ke label rekaman mereka, yaitu Geffen Records.
  • 10-17 Juli 2011 (Estimasi) : Single akan dirilis oleh label (sebelum seluruh album selesai). Tapi ingat, tanggal ini masih estimasi kita. Kemungkinan besar single akan dirilis pada tanggal ini.
  • 31 Juli 2011 : Proses mixing dan finishing telah selesai. blink-182 akan menyerahkan seluruh lagu baru ke label. Pada tanggal ini juga akan ada video klip dari single yang telah dirilis.
  • 5 Agustus 2011 : blink memulai tur Amerika mereka (Honda Civic Tour 2011). Pada tahap ini, album belum dirilis, hanya single saja. Tur ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 15 Oktober 2011.
  • Pertengahan September 2011 (6-13 September) : Di tanggal-tanggal ini, album akan dirilis. Jadi album akan dirilis selama tur Honda Civic berlangsung (di tengah-tengah tour). Sama seperti poin 3, ini masih estimasi juga. Di beberapa interview, Tom & Mark hanya mengatakan 'pertengahan September' untuk jadwal rilis album baru.
Kira-kira itu dia jadwal rilis album baru blink-182. Untuk tanggal yang masih belum fix (estimasi), kami mohon maaf jika ada kesalahan. Tapi kemungkinan besar tidak akan melenceng jauh dari apa yang kita tulis di atas.

Untuk judul album dan artwork album, sampai saat ini Mark mengaku mereka belum memikirkan itu. Kemungkinan besar mereka baru akan menentukan 2 hal ini setelah proses mixing selesai.
Dan untuk judul lagu, sampai saat ini sudah ada 7 judul yg dibocorkan oleh Tom maupun Mark.
  1. Up All Night
  2. Not For Real
  3. Ghost on The Dancefloor
  4. Genesis (Snake Charmer)
  5. Fighting The Gravity
  6. Kaleidoscope
  7. Heart's All Gone
Harap diingat, baru judul lagu yang dibocorkan oleh Mark & Tom. Untuk lagunya sendiri sama sekali belum ada bocorannya. Jadi untuk yang mengaku pernah mendengar salah satu dari judul lagu

http://www.facebook.com/notes/blink-corp-indonesia/update-seputar-album-baru-blink-182/10150220566208412

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More