Rabu, 22 Juni 2011

#CeritaIndomie ala anak twitter

  • Nenek dulu sering membuatkanku Indomie, setelah nenek meninggal setiap ziarah aku selalu menaburkan bumbu Indomie ke makamnya. /
  • : Waktu di sms ,Mama minta dikirimin indomie 2 kardus, setelah saya kirim, ternyata itu sms penipuan
  • waktu ak lagi mandi,tiba-tiba ngidam indomie.yaudah aku belain deh kewarung sambil bugil cuma buat beli indomie /
  • : pacarku pengen indomie rebus, eh aku masak indomie goreng, pacarku marah, aku digoreng juga deh
  • : waktu itu ada tauran di kampusku, temen-temen ku pada bawa samurai dan clurit,aku bawa indomie aja.takut laper djalan
  • : Dulu waktu SD aku suka ngutang makan indomie di depan sekolah, sekarang aku udah ga makan indomie karena indomie bikin utang ku jadi numpuk
  •  : Cerita Indomie Versi GO GREEN : Sekarang aku makan indomie sekaligus bungkusnya untuk mengurangi limbah plastik
  •  : kalo abis nonton, aku sering ajak dia kesini, buat nyolong indomie di warung, ini ceritaku, apa ceritamu?
  • : *Cerita Indomie Versi Djarum 76* : Kuberi satu permintaan | aku mau indomie | *cling* | ko kriting ? Ko enak ? Ko mie ? |
  •  : waktu di penjara aku bisa pergi ke bali, di sana aku nonton pertandingan tenis sambil makan indomie. itu cerita gayus apa ceritamu
  •  : Waktu itu aku bangun kesiangan gara-gara lupa pasang alarm, eh tiba-tiba papa menyiramku pake kuah indomie . ini cerita ku . apa cerita mu ?
  •  : waktu itu air dirumah nenek mati padahal nenek abis buang air besar (berak) . yaudah deh , nenek cebok nya pake kuah indomie #CeritaIndomie
  •  : Waktu kuliah di zimbabwe, aku kangen indomie. Aku bela-belain ke somalia buat beli indomie, eh malah ketangkep perompak. Ini -ku
  •  : saat aku ikut bukan dunia lain dan merasa merinding aku menenangkan diri dengan makan indomie, setannya ngiler dan minta indomie ku
  • : my name is khan. And i'm not a terrorist. I love eating indomie too. This is my story, how about you?
  • : Waktu aku kuliah di Jerman,aku kangen banget sama indomie. Akhirnya aku ke belanda eh ternyata indomie nya abis, yaudah aku bakar aja tokonya
  • : Waktu mukaku keringetan, aku langsung cuci muka. karna engga ada air, aku cuci muka pake kuah Indomie . ini cerita ku . apa cerita mu ?
  • : dulu aku dan ayah ketika lagi laper suka denger lagu KILLING MIE INSTANT , ini cerita ku .apa ceritamu?
  • : baygon dirumahku abis, jadi aku isi tabung semprot nyamuk pake kuah indomie , ini cerita ku , apa cerita mu ?
  • : Aku suka Indomie, tapi Indomie tidak suka aku . mungkin cinta ku pada indomie bertepuk sebelah tangan
  • aku belum pernah makan indomie, tapi aku suka ngumpulin bungkus dan kardus indomie karna aku pemulung ☹ ini cerita tragis ku . kalo kamu ? /
  • : waktu pesta dirumahku teman² aku kasih indomie ternyata indomie nya expired,,akhirnya teman² mati semua hore
  • Aku suka banget sama indomie , saking sukanya bungkusnya aku tempel di tembok jadi poster /
  • Kata orang makan indomie ga bergizi & ga bikin pinter! Jadi kalo aku makan indomie aku suka campur tolak angin  . ini cerita ku , apa cerita mu ? /
  • kata mama kalo nolong ga boleh setengah-setengah jadi sebelum nyumbang indomie ke korban bencana aku rebus dulu indomienya /
  • Pacarku marah waktu aku bikin Indomie rebus karna dia maunya Indomie goreng. Karena kesal, dia aku rebus sekalian. /
  • Lho indomie nya kok lurus? pasti direbonding,, II Enggak nek, cuma pake rejoice kok... /
  • waktu aku sampai di sidoarjo, aku lapar, kebetulan aku bawa indomie, aku rebus aja di lumpur panasnya. /
  • Banyak yg bilang kalau Indomie itu gak steril, tapi daripada lapar, aku campur aja pake Detol, kalo kamu? /
  • waktu aku lagi di jamban, aku be'ol sambil makan indomie. tapi indomie nya jatuh, yaudah terpaksa aku seruput bersama tai ku /

  • waktu aku lagi sakit mata, aku gapunya obat tetes sama sekali, yaudah papa ku netesin pake kuah indomie. /
  • Dulu Kakek suka banget sama mie Indomie, semenjak ada Mieyabi . Kakek berhenti makan indomie
  • Waktu itu cuaca panas dan ga ada minuman. Yaudah deh nenek terpaksa minum kuah indomie dipakein Es
  • waktu itu air dirumah nenek mati padahal nenek abis berak . yaudah deh , nenek cebok pake kuah indomie

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More