Jumat, 17 Juni 2011

Sum 41 kembali Ke Indonesia

Finally confirmed! SUM 41 akan meramaikan panggung Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2011 mendatang di Pantai Karnaval, Ancol. Melalui akun Facebook resminya, SUM 41 telah mencantumkan jadwal kedatangan mereka tersebut ke Indonesia. Akan tetapi untuk promotor kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut.


SUM 41 yang terdiri dari Deryck Whibley (Vokal, Gitaris dan Penulis Lagu),Tom Thacker ( Gitaris )  Steve Jocz (Drum) dan Jason Mc Caslin (Bass)  . Pada awal terbentuk, band ini di perkuat oleh Dave Bash pada gitar, yang akhirnya memutuskan untuk hengkang dari band pada tahun 2006 karena ketidakcocokan dalam bermusik. Tapi keluarnya Dave tidak menyurutkan kekuatan SUM 41 hingga saat ini, terbukti dengan direleasenya album mereka “Underclass Hero” pada tahun 2007 dan juga album terbaru mereka Screaming Bloody Murder pada bulan Maret lalu



Pada tahun 2008 Sum 41 telah datang ke Indonesia  mereka juga telah mendatangi Indonesia yg di promotori  MAA Promotion, video - video dan foto mereka saat di Indonesia 3 tahun lalu dapat dilihat di bawah :)

http://www.musikator.com/wp-content/uploads/2008/05/sum4101.jpg 
   









kualitas videonya tidak terlalu bagus :)











ini setlist mereka saat konser 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More