Kamis, 23 Juni 2011

Petter Answers :: Virtual Tarot

- Petter Answers :: Virtual Tarot -"Do you need to ask a question? Are you looking for answers? Peter offers you a space to ask anything you want. However, before each question you must write a petition. If the answer is not what you expected, at least you make catharsis and ask again."




baru dapat web ini dari temen fb saya, dia mengirimkan sebuah web yg dapat menjawab pertanyaan  - pertanyaan yg ingin kita tanyakan, awalnya saya tidak percaya, tp akhirnya percaya juga :D kuncinya adalah, kita harus percaya pada si peter, jika anda tidak percaya, makan anda tidak berhasil


jawabannya juga 100% bener tadi saya tanya " Apa website Miftahul Choir? " ternyata jawabannya benar, jika tidak percaya lihat gambar dibawah 



jawabannya benar, band favorit saya adalah blink 182 dan green day  

no sotosop.coba aja gan, tp agan harus percaya, kalo gk percaya gk bakaln bisa, ane aja blm bisa2

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More