Sabtu, 01 Januari 2011

Cara Agar Email Gak Penuh Oleh Pemberitahuan

Sebagian besar orang pasti mengalami hal ini yang sama kayak gambar di samping.Email selalu dibrondongi pesan dari facebook Email yang kita gunakan untuk daftar di Facebook pasti penuh dengan pesan masuk dari facebook. Karena setiap komentar  yang masuk ke status kita, yang kita komentari ,ketika kita ditandai , ada yang komentar dll semua masuk ke email kita. Terkadang pesan-pesan yang penting malah gak ke baca karena ke tutup dengan pesan dari Facebook. Minimal perhari 50-500 pesan masuk dari facebook.  Tidak heran salah satu teman saya sampai jengkel dan bosan yang akhirnya menutup akun facebooknya.
Satu lagi yang menjengkelkan, kalau kita menghidupkan YM pasti akan dibrondong suara peringatan dari Yahoo. Hal ini terkadang ada baiknya  kita segera tahu apa yang terjadi pada facebook kita. namun terkadang membuat bosan juga. Nah gimana caranya agar email kita tidak di penuhi oleh pesan dari facebook. Ini caranya:(bagi yang pakai Bahasa Indonesia, yang memakai bahasa laen di sesuaikan)
1. Masuk di facebook anda
2. Masuk di bagian atas kanan ada tulisan pengaturan
3.Kemudian  pilih pengaturan akun.
4. Di situ ada menu :pengaturan,jaringan,pemberitahuan dll. Nah di sini pilihlah Pemberitahuan.
5. List chek box di situ silahkan dipilih mana yang sekira anda perlukan untuk masuk ke email anda. Yang tidak dibutuhkan hilangkan saja centangnya.
6.Langkah terakhir adalah simpan perubahan di botton paling bawah.
Selamat email anda sudah selamat dari brondongan Facebook
Moga bermanfaat.

http://mynamesagia.blogspot.com/2010/12/cara-agar-email-gak-penuh-oleh.html

1 comments:

woow info yang bagus....akhirnya selamat juga inbox email ku dari serangan konfirmasi facebook yang udah bejibun....capeeeeek hapusnya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More