Kamis, 06 Januari 2011

Sponsor Baru Real Madrid Dari Indonesia

PT Dua Kelinci telah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol Real Madrid untuk Sponsor terkenal di Indonesia. Penandatanganan kontrak di Madrid, Agustus 2010 di Santiago Bernabeu, adalah wakil dari Real Madrid Club de Futbol ,yang diwakili Gestion de Derechos José Ángel Sánchez Periánez, Manuel Redondo Sierra dan Direktur Utama PT. Dua Kelinci, Mr Hadi Sutiono.


Merek Dua Kelinci telah menjadi sponsor resmi untuk Real Madrid di Indonesia, sebelum bangsa besar kegiatan promosi yang luas yang pernah memperkuat kedua Kelinci Dua sebagai salah satu produsen makanan ringan terkemuka di Indonesia dan Real Madrid sebagai salah satu klub sepakbola terbaik di dunia .Promosi pun langsung dilakukan Dua Kelinci melalui akun twitter-nya @duakelinci dengan mengadakan acara-acara yang berhubungan dengan sepakbola. Event pertama yang diadakan adalah Indonesia Menggiring Bola. Acara tersebut akan dimulai di Jakarta 29 Januari, Bandung 27 Februari, Semarang 27 Maret dan Surabaya 17 April. Pada 30 Januari disebutkan mantan bintang Madrid Luis Figo direncanakan akan hadir di ibukota.

Perjanjian tersebut juga menandai kesepakatan sponsor pertama antara Real Madrid dan perusahaan lokal Indonesia untuk dua tahun ke depan , PT Dua Kelinci.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6540702

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More