Sabtu, 08 Januari 2011

Keuntungan jadi orang Alay secara logika

Kita kan sudah banyak mengetahui sisi negatif dari Alay, bagaimana dengan sisi positifnya ? Di sini saya coba jabarkan sisi positif menjadi Alay

1. Menguasai bahasa tambahan yaitu bahasa Alay
Penjelasan : Terkadang orang biasa susah mengerti jika melihat tulisan-tulisan alay semacam 4kuWw , C4ynk dsb, namun jika anda menjadi seorang Alay, anda akan secara tidak sadar sudah menguasai bahasa2 tsb.


2. Membuat account menjadi lebih susah di hack
Penjelasan : Loh hubungannya apa account ama Alay ? Biasanya orang-orang Alay akan sangat amat jarang menulis kata2 dengan bahasa normal, mereka akan menulis dengan bahasa Alay. Begitu juga dengan password account, misal password Account seseorang sangat mudah ditebak, katakanlah passwordnya adalah nama pacarnya misal Christin, jika ditulis dengan bahasa Alay bisa menjadi Chr15T1n dan scr tdk langsung meningkatkan tingkat kesulitan menembus password accountnya. Bandingkan dengan org biasa yang passwordnya Christin tentu akan sangat mudah dibobol.

3. Meningkatkan rasa percaya diri
Penjelasan : Orang Alay biasanya adalah orang-orang yg mempunyai rasa percaya diri tinggi, ia tidak akan malu-malu untuk berbuat sesuatu yang biasa kita anggap konyol karena bagi dia bukanlah hal yg konyol (over PD). Misal, update status FB tiap 5 mnt sekali. Jadi, jadilah orang Alay bagi yang kurang percaya diri karena Alay adalah penetralisir dari sifat kurang PD.

4. Alay adalah orang-orang yang luar biasa
Penjelasan : Orang-orang luar biasa adalah mereka yang berbeda dari orang-orang biasa. Alay bukanlah kaum biasa, mereka adalah kaum dengan ciri khas tertentu sehingga sampai diberi nama kaum Alay. Secara tidak langsung mereka adalah kaum yang luar biasa.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6563897

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More