Sabtu, 08 Januari 2011

Lapangan Tenis Terapung



Pernah terbayang bermain tenis di atas pemukaan air laut? Ternyata hal itu tak mustahil untuk dilakukan. Qatar, negara yang terkenal dengan bangunan serba super ini sebagaimana diberitakan Oddity Central, Jumat (7/1), menciptakan sebuah lapangan tenis terapung di atas permukaan air.

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang melakukan ujicoba pertama adalah dua petenis terkenal dunia asal Spanyol, Rafael Nadal dan Roger Federer dari Swiss. Mereka bermain di lapangan tenis terapung di pantai barat Doha Qatar dalam rangkaian Doha Terbuka yang digelar oleh ATP World Tour.

Mereka mencoba lapangan tenis terapung ini sebelum bermain ke sesi utama di Doha Open. "Selama tiga tahun terakhir kami melakukan hal-hal yang berbeda. Namun, kali ini merupakan yang paling beda dan sebuah pengalaman yang paling menyenangkan," ujar Nadal.

Federer menambahkan, bermain di lapangan terapung sungguh menyenangkan. “Kami sedikit gugup sebab pemain tenis membenci hujan dan lapangan yang becek. Tapi, kali ini sekeliling kita air," ujarnya.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6563392

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More